SPESIAL DISKON BAGI MEMBER ICCN GABUNG EVENT HRF, 6-7 September 2017





oleh Pengurus ICCN



Apapun bentuknya, atau bagaimanapun bentuk industri di masa depan, tidak akan pernah lepas dari kebutuhan human resource atau sumber daya yang akan mendukungnya. Hal tersebut menjadi krusial ketika teknologi dan pola industri berubah dari masa ke masa. Pun juga didukung dengan pesatnya daya saing global. Di sisi lain, kemunduran industri dari sisi prospek ekonomi juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan lesunya 'belanja' kebutuhan tenaga kerja.





Menindaklanjuti hal tersebut, sepertinya dirasa perlu sebuah wadah yang bertujuan untuk menjaga kompetensi dan enjembatani kesenjangan yang terjadi antara pemilik industri, penyedia tenaga kerja, maupun tenaga kerja itu sendiri. Kita, orang-orang yang berada di wilayah kerja/scope Asia Tenggara, selama 3 tahun belakangan ini banyak disibukkan dengan berbagai euforia yang berkaitan dengan MEA, pun juga dengan desas desus bahwa terjadi gap kepentingan antara perusahaan dengan sumber daya manusia yang tersedia.


Tak hanya itu, seperti telah disinggung di atas, adanya kemunduran industri juga menyebabkan keterserapan tenaga kerja juga mengalami penurunan. Asia Tenggara memiliki peranan yang cukup strategis, baik dalam dunia bisnis, maupun ketersediaan tenaga kerja manusia. Orang-orang yang berada kawasan ini, khususnya para pemangku kebijakan, mau tidak mau akan menjadi pemimpin global adalah bagian paling kritis dari proses pengembangan manusia.


Untuk itulah, guna momoderasi dan memfasilitasi berbagai kepentingan tersebut, Human Resource Forum (HRF) diselenggarakan dan diharapkan akan menjadi salah satu solusi menjawab berbagai kepentingan tersebut. Event ini merupakan inisiatif untuk membangun sebuah komunitas, sebuah wadah untuk menelurkan perspektif seputar sumber daya manusia. Kegiatan ini terdiri dari diskusi, seminar, serta mencari solusi dan mengkaji implementasi dalam kaitannya pengembangan sumber daya ekonomi kelas dunia, yang bisa dimulai dari Asia.


Event HRF ini adalah sebuah tempat pembelajaran terbaik karena Anda akan dapat belajar langsung dari Key Inspiration Speeches, melakukan lokakarya dengan rekan kerja dan industri, serta dapat terlibat aktif dalam diskusi untuk menemukan solusi tentang tenaga kerja bersama, demi terciptanya bibit-bibit unggul calon pemimpin Asia, sesuai dengan tema gelaran HRF kali ini, The Rising Era of Asian Leaders, The Making of Local Talents into Global Leaders. HRF ini menargetkan peserta yang terdiri dari perusahaan, akademisi, pusat karir, potential speaker, key note speaker, dan beberapa perwakilan dari perusahaan di Asia.


Anda juga akan dapat memiliki jejaring dan tergabung dalam Asian Human Capital Network, yang secara intens akan memberikan update seputar perkembangan yang terjadi di dunia industri, termasuk juga sumber daya manusia yang bergerak di dalamnya. Tak hanya itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk menjadi Certified Talent Management Assessor!


Beberapa pembicara yang dijadwalkan akan mengisi event ini antara lain:
  1. B.J Habibie, Founder & Chairman of The Habibie Centre
  2. Kuntoro Mangkusubroto – Chairman of School of Business & Management ITB
  3. Su-Yen Wong – CEO Human Capital Leadership Institute, Singapore
  4. Alex Janangkih Sinaga – President Director of PT. Telekomunikasi Indonesia
  5. Bambang Setia Budi – President of ICCN
  6. Batara Sianturi – CEO of Citibank Indonesia
  7. Ahmad Syamil – Dean of Magister Management Programs Binus Business School (BBS)
  8. William Sabandar – President Director of PT. MRT Jakarta
  9. Dian Andyasuri – GM Shell Lubricant of PT. Shell Indonesia
  10. Dino Patti Djalal – Board of Advisor of Indonesian Diaspora Network
  11. Johannes B. Wardhana – Managing Director of Egon Zehnder
  12. Ruli Harjowidianto – CEO & Founder of Bigjava
  13. Abah Rama – Founder & Trainer of Talents Mapping
  14. Noni Sri Ayati Purnomo – President Director of PT. Blue Bird, Tbk.

Moderator:
  1. Ahmad Yuniarto, Founder & Chairman of Biru Peduli Foundation
  2. Pambudi Sunarsihanto, Chairman of PMSM Indonesia

Waktu Pelaksanaan Event

HRF ini akan dilaksanakan dengan perincian sebagai berikut:

Hari/tanggal: Rabu - Kamis/6-7 September 2017

Waktu: 08.00 – 17.00 WIB
Lokasi: Hotel Mulia Senayan, Jakarta
Jl. Asia Afrika, Senayan, DKI Jakarta 10270, Indonesia
Investasi: Rp 4,950,000
Special rate for ICCN`s member: Rp 3,950,000

Silakan dapatkan Sales Kit event dan lakukan registrasi melalui pranala berikut ini:

Informasi lengkap dapat menghubungi:

marketing@indonesiahrf.com
forum@indonesiahrf.com

Website:

Phone:
+62-21-29236631
+62-21-29236632

Sampai jumpa 6-7 September mendatang!